Cara Unik Memberi Nafas Buatan Pada Wanita

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
cewek pemadam kebakaran
Cekatan, korban mau dibawa kemana? ke kos?
Ceritanya, sebagai mantan ketua regu pemadam kebakaran, gue yang penuh prestasi ini pengen berbagi pengalaman sekaligus tips bagi para lelaki yang berjiwa sosial tinggi. Jangan salah, menjadi seorang ketua regu pemadam kebakaraan juga banyak digemari banyak orang, terutama oleh korban yang pernah gue tolong. Ini tips bagaimana cara menolong korban kebakaran paling baik:
  1. Jika ada laporan kebakaran, secepat kilat langsung menuju lokasi, tidak usah pakai mampir segala ke warung sebelah buat beli galon.
  2. Pakai mobil pemadam jangan lupa bunyikan sirine keras-keras biar semua kendaraan maupun binatang ternak yang sedang lewat pada minggir.
  3. Jangan pernah ngobrol saat perjalanan, kudu banyak berdoa, karena udah jelas "dilarang berbicara dengan sopir". 
  4. Setibanya di lokalisasi... maksud gue lokasi, segera perintahkan anak buah untuk berbagi. Bukan berbagi status di jejaring sosial, tapi berbagi tugas mulia memadamkan api & menolong korban.
  5. Sebagai ketua regu, jangan hanya main perintah dan sms-an melulu. Ikut terjun menolong korban! Prioritaskan korban perempuan, korban laki-laki biar anak buah yang urus.
  6. Dengarkan, pastikan orang yang berteriak minta tolong di gedung adalah suara wanita. Langsung terobos, yang diterobos apinya bukan temboknya, karena tembok itu keras. 
  7. Raihlah tangannya dengan penuh cinta. Tatap matanya dengan lembut. Toyor kepala kamu! Jangan larut dengan perasaan, segera gendong korban. Bawa wanita cantik itu keluar gedung, bukan dibawa ke kos.
  8. Wanita biasanya cepat panik dan kemudian pingsan. Jika pingsan, segera lakukan pertolongan pertama dengan menekan dada korban berkali-kali, lalu berikan pernafasan buatan selama mungkin.
  9. Jika korban siuman, hentikan pernafasan buatan, jangan diteruskan karena kamu bakal ketagihan dan dipastikan mendapat tamparan.
  10. Setelah pekerjaan memadamkan api selesai pastikan api benar-benar padam, kalau belum padam, maki-maki apinya sampai padam.
Jika kamu mengikuti 10 langkah tips pertolongan pertama pada korban kebakaran di atas, dapat dipastikan kamu bakal mendapatkan banyak followers di twitter. Selain digemari banyak orang, pastikan banyak sms masuk langsung ke hp kamu. Demikian, silahkan untuk menulis tips humor & cerita lucu berikutnya.
foto lucu, humor pemadam kebakaran, gambar unik
Semboyan: Santai kaya di pantai
foto lucu, humor, ciuman unik
Cara melakukan pernafasan buatan
foto lucu, humor pemadam kebakaran, gambar unik
Sedang irit-irit air
foto lucu, humor pemadam kebakaran, gambar unik
Update status dulu, upload foto, baru kerja
foto lucu, humor gangnam style, gambar unik
Jenis kebakaran: Kebakaran ala "Gangnam style"
foto lucu, humor, gambar unik
Jenis kebakaran: Kebakaran gaun
foto lucu, humor kebakaran jenggot, gambar unik
Jenis kebakaran: kebakaran jenggot

1 comment:

  1. Anonymous00:01

    Cerita menarik...
    Kami adalah supplier alat pemadam api merek ERRO Fire
    Happy Blogging...!!!

    ReplyDelete

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...