Percayakan Urusan Banking Anda ke Bank Mandiri

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
Bank Mandiri merupakan salah satu bank nasional terbesar Indonesia. Berita detik.com mengabarkan, PT Bank Mandiri Tbk (Persero) mencatat laba bersih di triwulan III 2012 sebesar Rp 11,1 triliun atau meningkat 21,2% dari periode sebelumnya Kinerja positif ini didukung oleh kenaikan aset 17,2% menjadi Rp 588,4 triliun pada triwulan III 2012. Hal ini membuktikan bahwa layanan dan produk-produk perbankan Bank Mandiri diterima dan banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia sehingga untuk urusan banking, kredibitas Bank Mandiri sudah tidak diragukan lagi. Jadi, percayakan urusan banking Anda ke Bank Mandiri.


gedung kantor bank mandiri
Produk-produk unggulan Bank Mandiri dengan fitur-fitur premium yang didukung layanan prima dan professional  berbasis internet serta produk-produk unggulan yang pro rakyat menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terdepan dan terpercaya dalam memajukan usaha Anda, merencanakan masa depan, memberikan kemudahan transaksi banking, serta dapat memenuhi apapun keinganan Anda dalam urusan banking.

Produk-produk unggulan Bank Mandiri antara lain:

Mandiri KTA.
Mandiri KTA atau Mandiri Kredit Tanda Agunan adalah salah satu produk consumer banking yang diperuntukkan bagi masyarakat luas yang membutuhkan layanan kredit cicilan ringan dengan limit kredit sampai dengan 200 juta. Kelebihan produk ini adalah adanya jaminan atau perlindungan asuransi jiwa.

Mandiri KPR.
Mandiri KPR atau Mandiri Kredit Pemilikan Rumah merupakan produk Mandiri Kredit Konsumer yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Biasanya jika membeli dari developer yang berkerja sama dengan Bank Mandiri, pembeli yang mengambil KPR Mandiri akan mendapatkan harga diskon atau promo cicilan dari KPR Mandiri. Keunggulan Mandiri KPR adalah adanya beragam fitur yang dapat dipilih dengan berbagai keringanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dibandingkan dengan produk serupa pada bank-bank lain, saat ini Mandiri KPR memberikan bunga paling rendah yaitu 6,75%.

Mandiri Tabungan.
Mandiri tabungan memiliki banyak fasilitas, keuntungan, dan kemudahan yaitu:
  • Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet, dan Mandiri Call memberikan kemudahan dalam aktifitas banking 24 jam sehingga waktu dapat Anda manfaatkan sebaik mungkin. 
  • Layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi yang tidak dapat bertransaksi pada hari kerja karena berbagai kesibukan.
  •  Layanan autodebet membantu melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan.
  •  Layanan Automatic Fund Transfer (AFT) membantu dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan. 
  • Dengan setoran awal hanya Rp. 500 ribu Anda sudah mendapatkan Mandiri Debit yang dapat digunakan untuk bertransaksi ATM, berbelanja, dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri. Keuntungan lainnya adalah otomatis Anda langsung terdaftar dalam program undian berhadiah Mandiri Fiesta yang memberikan hadiah-hadiah terbesar. Saat ini Mandiri Tabungan menyelenggarakan program gratis 1 liter pertamax tiap hari dengan 5 fiestapoin.

Mandiri Tabungan Rencana.
Guna mempersiapkan masa dengan baik, Anda dapat memanfaatkan keuntungan dan kelebihan Mandiri Tabungan Rencana. Mandiri Tabungan Rencana merupakan tabungan dengan setoran mulai dari Rp. 100 ribu atau USD 10,- per bulan dalam jangka waktu fleksibel (1 - 20 tahun). Kelebihan Mandiri Tabungan Rencana yaitu Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran, bebas biaya administrasi bulanan, mendapatkan bunga diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan, serta memberikan ekstra perlindungan Asuransi gratis hingga Rp. 5 juta atau USD 500,- per bulan. Persyaratan pokok membuka Mandiri Tabungan Rencana yaitu memiliki rekening sumber berupa Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.

Mandiri Kartu Kredit.
Mandiri kartu kredit memberi pilihan terbaik kepada Anda dalam pembayaran transaksi pembelanjaan atau penarikan tunai di seluruh merchant berlogo Visa atau ATM berlogo Plus untuk mandiri kartu kredit visa dan yang berlogo MasterCard (maestro®/Cirrus®) untuk mandiri kartu kredit Mastercard. Mandiri kartu kredit memberi kebebasan dalam mengekspresikan gaya hidup Anda dengan memilih Mandiri kartu kredit berlisensi Visa dan atau MasterCard. Disamping mempunyai design keren dan unik, setiap kartu kredit Mandiri juga memiliki keunggulan serta banyak memberikan benefit dan kejutan berupa program-program diskon sampai dengan 50 % up dan hadiah-hadiah menarik pada item-item promo. Untuk mendapatkan update tentang promo-promo terbaru Mandiri Kartu Kredit, Anda dapat mendaftarkan email Anda di www.mandirikartukredit.com/enewsletter.

Aktifitas banking Bank Mandiri makin tumbuh besar dan pesat karena telah didukung  oleh 1600 kantor cabang, lebih dari 10.300 ATM Mandiri, 26 ribu ATM Bersama, 23.600 ATM LINK, 31.700 ATM Prima, dan 1,7 juta ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Bank Mandiri memperluas jaringan banking dengan membuka cabang di negara lain diantaranya di Singapura dan Malaysia. Situs www.bankmandiri.co.id  memperoleh pagerank 6 Google, hal ini menunjukkan bahwa situs Bank Mandiri sangat sering diakses oleh masyarakat luas dalam aktifitas banking maupun informasi produk dan promo terbaru. Bank Mandiri sangat bisa memenuhi harapan, kebutuhan, dan urusan banking Anda. Apapun keinginan Anda, Mandiri saja. Berikut video tentang produk unggulan Bank Mandiri.



13 comments:

  1. Anonymous06:16

    Bank Mandiri memang banyak memiliki produk unggulan

    ReplyDelete
  2. Anonymous10:51

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Dapoxetine[/url] How Safe Is Doxycycline http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  3. Anonymous10:54

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Buy Dapoxetine[/url] Doxycycline http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  4. Anonymous11:09

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Priligy Dapoxetine Usa[/url] Purchase Doxycycline http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  5. Anonymous11:12

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Priligy Online[/url] Purchase Doxycycline http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  6. Anonymous15:49

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Buy Dapoxetine[/url] Purchase Doxycycline http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  7. Anonymous16:06

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Dapoxetine[/url] Doxycycline Hyclate 100 Mg http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  8. Anonymous02:21

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Buy Priligy Dapoxetine United States[/url] Buying Doxycycline Online http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  9. Anonymous02:39

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Buy Dapoxetine Online[/url] Doxycycline Hyclate 100 Mg http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  10. Anonymous16:50

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Priligy Dapoxetine Usa[/url] Doxycycline Hyclate Without Prescription http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  11. Anonymous17:07

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Priligy Dapoxetine[/url] Buy Doxycycline http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  12. Anonymous07:48

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Dapoxetine Online[/url] Where To Get Doxycycline Online http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete
  13. Anonymous08:07

    [url=http://priligyonline-dapoxetine.net/]Priligy Online[/url] Purchase Doxycycline http://lasixonline-buy.com/

    ReplyDelete

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...