Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
Predikat Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia kembali diraih. Prestasi ini tak lepas dari kinerja positif Bank Mandiri. Pelayanan prima bank terbaik ini mampu menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia. Mandiri merupakan bank di Indonesia yang memiliki total aset terbesar. Banyak penghargaan yang sudah diperoleh, membuktikan bahwa bank mandiri bank terbaik di Indonesia.
Pertumbuhan aset dan laba Bank Mandiri menunjukkan tren naik. Mandiri mencatat laba bersih sebesar Rp 11,1 triliun atau meningkat 21,2% sedangkan aset naik 17,2% menjadi Rp 588,4 triliun pada tahun 2012. Aktifitas banking Bank Mandiri didukung lebih dari 1,700 kantor cabang di Indonesia, 6 cabang di luar negeri, dan 9 anak perusahaan utama. Dukungan besar ini menempatkan Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia dalam layanan publik.

Produk dan layanan Mandiri banyak dimanfaatkan oleh masyarakat di Indonesia. Produk unggulan Bank Mandiri memiliki banyak keuntungan dan kelebihan. Produk perbankan Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia ini menawarkan syarat yang mudah, bunga kompetitif, dan tarif layanan yang terjangkau. Guna memenuhi kemudahan transaksi, dibuka layanan online serta didukung lebih dari 11,000 ATM mandiri. Layanan prima pada mandiri syariah, sekuritas, finance, investasi, dan asuransi memang menjadi prioritas Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Berikut ini tvc mandiri corporate - life in mandiri, berisi produk-produk unggulan Bank Mandiri.


Bank Mandiri banyak meraih penghargaan terbaik. International Finance Journal Asia Money memberi penghargaan kepada Mandiri sebagai The Best Bank in Indonesia. Anugerah tersebut diberikan kepada Mandiri pada ajang Asia Money Best Bank Award 2012 di Hongkong. Pengakuan internasional sebagai Best Domestic Provider of FX Service memperkuat posisi Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Selain itu, selama 5 tahun berturut-turut, Bank Mandiri selalu mendapat peringkat pertama terbaik sebagai Best Bank Service Excellence di Indonesia.

2 comments:

  1. Anonymous21:47

    lagi ikut kontes seo ya ??? semoga menang sob

    ReplyDelete
  2. semonga menang ya..
    bantu kunjungi halaman saya
    http://gamejudipokeronline.blogspot.com/2014/01/game-judi-poker-online.html

    ReplyDelete

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...