Cara Paling Mudah Agar Cepat Hamil

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
Bagi wanita yang memiliki masalah tentang letak atau posisi rahim bisa Anda konsultasi ke dokter spesialis kandungan adalah cara yang paling tepat. Selain itu, ketidaksuburan atau infertilitas bukan hanya menjadi masalah wanita.
wanita hamil stres
Pria yang merokok, mengonsumsi makanan yang tidak sehat, meminum alkohol dan stres berat bisa menyebabkan seorang istri sulit/susah hamil. Selain doa, jika ingin biar cepat hamil, ini tips-nya. Dengan cara makan makanan dibawah ini bisa membantu (Idiva):
  1. Kuaci yang berasal dari biji semangka kering ternyata menyimpan kandungan zinc yang tinggi. Zinc berperan dalam memengaruhi hormon testosteron dan sperma di tubuh laki-laki. Selain kuaci dari biji semangka, kuaci dari biji labu juga disarankan.
  2. Ginseng bisa meningkatkan kinerja seksual pada pria. Selain itu, ginseng juga dapat memelihara keseimbangan dan meningkatkan imunitas.
  3. Suplemen yang mengandung Gingko biloba juga bisa membantu meningkatkan hasrat seksual pada pria dan wanita.
  4. Selain mengenyangkan, oat juga memengaruhi daya seksual bagi pria.
  5. Minum air putih yang cukup. Air membantu dalam menciptakan folikel yang membantu melancarkan suplai darah yang kuat pada lapisan rahim.
Sementara, beberapa penyakit bisa menjadi penyebab tidak cepat hamil, hamil anggur, bahkan mudah keguguran, contohnya TORCH. Jadi, walaupun sudah menikah tidak ada salahnya jika Anda menjalani tes persiapan kehamilan TORCH, yup!

0 komentar:

Post a Comment

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...