Manfaat & Khasiat Minyak Zaitun Asli Untuk Aura

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
Manfaat minyak zaitun asli adalah dapat diminum langsung. Bagus untuk kesehatan dan baik untuk mengobati. Pilih minyak zaitun first cold pressed (perasan pertama buah zaitun), yaitu extra virgin. Namun, tidak ada aturan pakai. Referensi kami dari artikel extra virgin olive oil luar negeri, waktu yang tepat meminum minyak zaitun yaitu pagi dan malam sebelum tidur; cukup 2-4 sendok makan.

Jika sabar dan diminum secara rutin, minyak zaitun sangat berkhasiat nyata dalam jangka panjang. Contoh khasiat minyak zaitun asli adalah kulit menjadi lebih halus dan cerah, mengobati jerawat dari dalam, mencegah uban di rambut sejak dini, baik untuk fungsi jantung dan otak, serta melumasi tulang dan persendian. Fungsi minyak zaitun asli adalah sebagai pengganti mentega dan selai untuk roti, memasak menu Italia, Spanyol, dan masakan Eropa lainnya. Minyak zaitun juga berfungsi sebagai  bahan bakar lampu minyak.

gambar minyak zaitun asli, manfaat dan khasiat
Kegunaan minyak zaitun lainnya adalah sebagai bahan kosmetik, masker jerawat, membuat sabun, dan salah satu ramuan obat herbal. Ada sensasi saat meminum minyak zaitun asli. Seringkali akan terasa sedikit terbakar di bagian belakang tenggorokan. Atau dengan kata lain, minyak zaitun asli rasanya segar, sedikit rasa pahit, pedas di kerongkongan, dan sedikitpun tidak ada kesan minyak di lidah setelah menelannya.

Minyak zaitun asli (extra virgin) sangat berkualitas tinggi. Karena terdapat kandungan fenol, polifenol, tokoferol, dan ester yang sehat dalam minyak zaitun. Kandungan tersebut juga terdapat pada buah anggur, apel, jeruk, teh, blueberry, dan bunga rosella, namun tidak sebesar minyak zaitun.

Menurut hasil penelitian luar negeri referensi kami, minyak zaitun asli juga mempunyai kandungan asam lemak tak jenuh tunggal, senyawa antioksidan, dan secara mengejutkan terdapat semacam gelombang elektromagnetik yang membentuk suatu pendaran cahaya yang lemah. Apakah ini yang disebut aura? Yang pasti bukan Aura Kasih, yup. Tapi kami yakin, inilah manfaat minyak zaitun asli yang sebenarnya.

Referensi: merek minyak zaitun asli.

2 comments:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete
  2. terima kasih infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...