Diri Lu dan Bikini Unik

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
Cewek berbikini memang gampang menarik perhatian. Yep, karena orang-orang tak biasa melihatnya di tempat umum. Kalaupun menjumpainya di pantai & kolam renang, mereka dibilang terlihat unik, tapi menarik, tak bosan dilihat, dan mau lagi mau lagi dan lagi. Hah!

Bagi bikini lovers, berbusana bikini mungkin sudah menjadi cara hidup untuk bergaya. Menonjolkan bagian tubuhnya yang selama ini dimodif di salon kecantikan dan tempat kebugaran. Aye, karena ingin terlihat hot, fresh & beauty serta mendapat pujian sebagai cewek sexy? Jangan dijadikan hobi ya.

Sedikit tips bagi para bikini lover:

Pilih bikini yang memang bener-bener sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulit kamu. Tapi jangan memaksakan diri untuk memakainya jika itu bukan kepribadianmu apalagi dipake untuk seragam sekolah, hah!
Jika kepribadian kamu tertutup, jangan kemana-mana, pakai bikini saat tidur saja sebagai relaksasi urat & syaraf. Untuk yang berkepribadian terbuka, silahkan mengekspresikan diri dengan bikini unik pada saat yang tepat seperti berenang bersama hiu atau berjemur di tepi jalan tol .

Banyak wanita shopping bikini unik hanya untuk hobi yaitu melengkapi koleksi pribadi atau memang dipakai pada saat-saat tertentu di penghujung weekend bersama pasangan. Dengan tidak mengeksploitasi kesan pornografi, ini adalah foto model bikini unik menurut gue.

foto cewek bikini sexy
foto cewek bikini sexy
foto cewek bikini sexy
foto cewek bikini hot
foto cewek bikini unik
foto cewek bikini sexy
foto cewek bikini hot
foto cewek bikini hot
foto cewek bikini
foto cewek bikini hot
foto cewek bikini sexy
foto cewek bikini unik

0 komentar:

Post a Comment

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...